\

Gerakan "Sate Sami"

"Gerakan Sate Sami"

Tangerang, 13 September 2024 – Pemerintah Kota Tangerang meluncurkan program “Sate Sami “ Satu telur satu Minggu, sebuah upaya untuk meningkatkan gizi anak dan mengurangi stunting di Kota Tangerang. Program ini bertujuan untuk memastikan anak-anak mendapatkan asupan nutrisi yang cukup dan berkualitas.

Program “Sate Sami” upaya dari pemerintah untuk meningkatkan gizi anak-anak guna mengurangi Stunting di Kota Tangerang. Penyerahan telur dilakukan di Kecamatan Karang Tengah yang merupakan salah satu wilayah yang menjadi fokus utama pada program ini. Program ini dilakukan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kepada perwakilan Kecamatan Karang Tengah dan antara berbagai pihak untuk menciptakan program yang efektif dan tepat sasaran.

Telur yang dibagikan akan dikirimkan secara kolektif dan didistribusikan oleh Kecamatan Karang Tengah pada warga yang membutuhkan. Selanjutnya, telur-telur tersebut akan diolah menjadi makanan bergizi oleh Dapur Dashat PKK, dan makanan ini disajikan kepada anak-anak untuk memastikan mereka mendapatkan asupan gizi yang cukup.

Program “Sate Sami” adalah cara strategis Pemkot Tangerang dalam upaya melawan stunting, sehingga meningkatkan kesejahteraan anak-anak. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan bisa memberikan dampak positif dan efektif bagi kesehatan anak-anak di Kota Tangerang.

#TangerangAyo #KolaborasiWujudkanVisi #BapendaJuara #SateSami

BERITA LAINNYA

13 Sep 2024 09:19

Relaksasi PBB dan BPHTB

13 Sep 2024 09:19

Himbauan Pelayanan Online