\

Semua Pembangunan Dari Uang Rakyat

Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi PBB dan BPHTB hari ke dua dibuka oleh Wali Kota Tangerang, Bapak H. Arief R Wismansyah bertempat di Aula Kantor Kecamatan tangerang. Dihadiri oleh Camat dan Lurah se-Kecamatan Tangerang, Neglasari, Benda dan Batuceper.

Wali Kota menerangkan bahwa Kota Tangerang dituntut mandiri tanpa mengharapkan Dana Alokasi Umum dari Pemerintah Pusat. Dikarenakan negara sudah banyak daerah yang mengalami pemekaran, maka perlu beban operasional termasuk juga untuk pembangunan infrastruktur dalam rangka pemerataan ekonomi.

"Kota Tangerang dituntut kreatif dan inovatif, semua pendapatan DAU dan DAK kita berikan semua untuk peningkatan kualitas pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan sosial bagi masyarakat" Ujar Wali Kota

Kota Tangerang juga merupakan satu-satunya kota yang memberikan jaminan kesehatan gratis di Provinsi Banten dengan anggaran hampir 200 M.

Hal ini tidak terlepas dari kontribusi masyarakat Kota Tangerang yang taat membayar pajak. Wali Kota juga menekankan bahwa bukan hanya sadar pajak namun pajak adalah kewajiban.

Pemerintah Kota Tangernag berkomitmen akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang karena seluruh pelaksanaan pembangunan itu berasal dari rakyat untuk rakyat, saat ini dan masa depan.

Ayo kita bayar pajak sebelum jatuh tempo pada tanggal 30 September 2022.

BERITA LAINNYA

05 Aug 2022 09:59

Relaksasi PBB dan BPHTB

05 Aug 2022 09:59

Himbauan Pelayanan Online